Thursday, April 12, 2012

Sesuatu yang Baru

Selamat malam,


Pada hari ini, Kamis (12 April 2012) saya resmi pindah dari Tumblr dan buat blog ini. Hahaha.. :D Agak labil memang, tapi survey yang saya lakukan ternyata menunjukkan bahwa Tumblr belum bisa menstimulus saya untuk menulis. Jadi mungkin dengan saya pindah ke blogspot, dengan fitur-fitur yang ada, mayoritas banyak yang pakai blogspot, tampilan yang (cukup) menarik, dapat menambah semangat saya untuk menulis. Dan saya baru tahu, kalau Blogger sudah dibeli oleh Google. Sungguh luar biasa perusahaan satu ini. Semoga di masa depan saya bisa punya perusahaan seperti Google.


Sebagai perkenalan, nama saya Obedrey Willys, umur 18 tahun, sedang menuntut ilmu Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Prokrastinator, penyuka spontanitas, dan suka mengobservasi orang. Bukan hanya sembarang observasi, tapi saya berharap saya bisa memahami mereka. 


Demikian dari saya untuk hari ini. Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 22.10 waktu anak asrama. :) Saatnya melepas lelah setelah hari yang hectic ini. Tidak hanya hectic, melainkan menjadi suatu titik balik. :)


Regards,
OWL

No comments:

Post a Comment